Sabtu, 26 Mei 2012

CAT ANTI KOROSI YANG TAHAN LAMA

,
Cat anti korosi adalah cat yang diaplikasikan untuk mengecat besi/baja/seng/galvalum agar tidak terjadi yang namanya karat atau korosi. Karat atau korosi ini dapat memakan atau mengikis bersih bahan bahan diatas seperti layaknya api memakan kayu bakar. Sehingga pencegahan dan perlindungan utama adalah dengan cat anti korosi yang terdiri dari kandungan resin dan pigment serta sedikit additive sebagai penyempurnanya, sehingga dapat diaplikasikan dengan menggunakan peralatan kerja misalnya Kuas, Roll dan Semprot. Adapun pemakaian thinner adalah uumnya 10% dari pemakaian cat. Cat anti korosi ini dapat melindungi besi dari korosi karena mempunyai sifat bonding / bondit atau perekat yang sangat kuat sekali. Serta mempunyai fungsi utama yaitu untuk mencegah besi/baja/seng/galvalum dari korosi/karat

Cat anti korosi pada product agatha paint mempunyai beberapa product cat, dan yang umum di pakai untuk keperluan kapal dan steel structure, diantaranya adalah :

Untuk Kapal Besi : 

Marine Primer - Atalac  Pro Primer
Marine Finish  - Atalac  Marine Finish Std Colour

Untuk Steel Structure dan Steel Construction :

Metal Primer - Zinc Chromate Primer - Alkyd Primer
Atalac Pro Finish Std Colour 


Cat anti korosi produk agatha paint adalah cat anti korosi yang bermutu bagus dan berkualitas yang baik bahkan terbaik nomor satu di Indonesia di kelasnya, karena mempunyai pilihan warna sesuai dengan permintaan customer. Maksudnya tidak hanya memberikan standart warna saja tetapi dapat menetukan pilihan warnanya sendiri diantaranya adalah RAL Colour dan Munshell Colour.

untuk mendapatkan informasi dan order tentang cat anti korosi, hubungi kami....




0 komentar to “CAT ANTI KOROSI YANG TAHAN LAMA”

Posting Komentar